Cari Kacamata Berkualitas dengan Harga Grosir, Kunjungi Saja Optik Sejahtera Bohlam,Bogor

Cari Kacamata Berkualitas dengan Harga Grosir, Kunjungi Saja Optik Sejahtera Bohlam,Bogor
Pusat grosir kacamata, Optik Sejahtera, yang hadir di Jl.Mayjen Edy Sukma no 1.(Parapatan BNN Bohlam),Cigombong Bogor, diserbu pengunjung saat Mendekati Idul Adha,Saptu (17/07/2021)

BOGOR-Bisnis kacamata terus berkembang di Tanah Air. Optik-optik kacamata banyak bertebar di pusat-pusat niaga dengan menawarkan model-model terbaru. Persaingan bisnis kacamata ini akan semakin menarik dengan hadirnya  Optik Sejahtera.

Dengan konsep pusat grosir kacamata, Optik Sejahtera hadir di Jl.Mayjen Edy Sukma no 1 Perapatan BNN Bohlam Cigombong, Bogor.Dalam Rangka menyambut hari Raya Idul Adha Optik Sejahtra Akan mengadakan Grand launching diskon 30% yg Akan di Adakan (18/07/2021).

Sejahtera Optik hadir bukan sekadar menjual kacamata, tapi memanjakan pelanggan dengan memberikan harga yang sangat murah. Pasalnya, konsep berjualan dari Optik Sejahtera adalah memberikan harga grosir kepada para pelanggannya.

"Harapan kami, dengan hadirnya Optik Sejahtera Sebagai Pusat Kacamata Grosir di Cigombong Bogor, bisa merealisasikan impian banyak orang untuk memiliki kacamata yang berkualitas, dengan harga grosir, sehingga setiap orang bisa memiliki lebih banyak kacamata yang diinginkan, ” Tini, Manager Optik Sejahtera, dalam Keteranganya kepada Media Indonesia Satu, Saptu (17/07/2021).

Menurut Tini Agustini, dengan harga terjangkau, konsumen  tidak perlu menunggu sampai rusak baru mengganti kacamata yang sudah usang. Selain itu, masyarakat juga  bisa lebih bebas memakai kacamata disesuaikan dengan kebutuhan.

“Harga terjangkau memungkinkan konsumen bisa memiliki lebih dari satu kacamata. Misalnya, kalau ke pesta bisa pakai kacamata yang cocok buat pesta, ke pantai bisa pakai yang sesuai dengan suasana pantai, dan sebagainya, " ujar Tini.  

Dengan model bisnis seperti ini, lanjut Tini, Sehatera ibarat Carefour-nya dunia kacamata yang menyediakan produk yang paling modis dan bergaya dengan kualitas teratas tetapi harga tetap termurah.Untuk menjaga kualitas pelayanan, optik ini dilengkapi dengan peralatan canggih Essilor dari Prancis dan Topcon dari Jepang.

Optik Sejahtera bisa menjual kacamata dengan harga grosir lantaran mendapatkan pasokan dari produsen pabrik langsung tanpa melalui berbagai lapis perantara, dan memiliki jaringan bisnis yang baik.

"Kami membeli dari sumber pertama dalam jumlah yang sangat banyak sehingga bisa menghemat biaya modal. Lalu, kami menjual kepada konsumen dengan harga yang sangat murah, sehingga konsumenlah yang mendapatkan manfaatnya, "tambahnya.

Optik Sejahtera menawarkan kacamata berkualitas untuk semua kalangan, mulai dari jenjang usia anak kecil, remaja, dewasa hingga orang tua.  Jenis lensa dan kacamata yang tersedia di Pusat Grosir Kacamata Optik Sejahtera ada banyak sekali. Di antaranya ada brand-brand kacamata ternama dunia yang hadir di Optik Sejahtera, seperti Armani, COACH, POLICE, Ray-Ban, Dior, Gucci, Prada, Sooper Eyewear, Essilor, Azura, Appolo, dll.

“Pengunjung  tidak usah khawatir karena produk-produk dengan merek ternama, branded ini juga dijual dengan harga grosir, sesuai taglinenya Optik Sejahtera, ‘1 Buah Kacamata juga Bisa Harga Grosir’, ” imbuh Tini.

Saat ini Optik Sejahtera sedang memberikan hadiah kepada semua konsumen yang berbelanja di Pusat Grosir Kacamata Optik Sejahtera.

“Semua konsumen yang berbelanja di Pusat Grosir Kacamata Optik Sejahtera dalam periode 18 Juli - 01 Agustus 2021, akan mendapatkan hadiah menarik, di antaranya ada hadiah Jam Tangan, Anting, Kalung, Baju Kaos, Voucher dan juga cairan pembersih frame kacamata, info lebih lanjut silakan luangkan waktu mengunjungi Optik Sejahtera Yah, di no kontak Wa 081214655663. Kami juga ada promo special kacamata murah meriah mulai Rp 150.000, - (frame+lensa) yang mana juga diproses lewat proses Optometri ketat sesuai SOP, ” tandas Tini.(Imbris Ghandi)

Bogor
Imbris Ghandi

Imbris Ghandi

Previous Article

Bupati Bogor Copot Kepala dan Staf Puskesmas...

Next Article

Dalam Sepekan,Sebanyak 5.352 Warga Kabupaten...

Related Posts