Peduli Yatim,Optik Sejahtera Bohlam Berikan Kacamata Minus Gratis

Peduli Yatim,Optik Sejahtera Bohlam Berikan Kacamata Minus Gratis
Optik Sejahtera Bohlam, Jl Mayjen Edy Sukma No 1 Parampatan BNN Bohlam Cigombong kabupaten Bogor

BOGOR, Journalis.id - Berangkat dari kepedulian kepada para anak yatim, Optik Sejahtera menggulirkan sebuah program pemberian kacamata minus gratis kepada anak yatim warga Kecamatan Cigombong kabupaten Bogor yang membutuhkan.

Pemilik Optik Sejahtera Bohlam, Imbris Ghandi, S.H. menjelaskan program kacamata gratis untuk anak yatim warga Cigombong tersebut In Sha Allah Akan di Mulai 1 Oktober 2021 Sampai 1 Oktober 2023 dengan Target Sasaranya ratusan anak yatim yang dilayani secara gratis.

"Kami melayani kebutuhan kacamata minus untuk anak-anak yatim warga Cigombong yang berusia maksimal 17 tahun, " kata Imbris Ghandi, Rabu (29/9/2021).

Imbris menyampaikan Optik Sejahtera beralamat di Jalan Mayjen Edy Sukma No.1 Parapatan BNN Bohlam, Cigombong kabupaten Bogor telah dilengkapi alat periksa mata Serta Mesin Untuk Paset Kacamata serta Menyediakan Lensa yang Berkualitas Sudah terdaptar Izin di Kemenkes Republik Indonesia.

"Meskipun gratis, kami melayani seperti layaknya costomer umum yang berbayar. Anak-anak akan kami periksa di optik Sejahtera atau bisa langsung membawa resep dokter bagi yang Sudah Punya. Anak-anak juga dipersilakan untuk memilih frame. Kami menyediakan ratusan frame yang bisa dipilih, " jelasnya.

Lebih lanjut Imbris Ghandi menjelaskan, untuk mendapatkan pelayanan gratis tersebut, syaratnya cukup mengisi formulir secara online dan mengirim foto surat kematian ayah anak yatim, serta mengirim foto KK keluarga anak yatim.

"Untuk ibu anak yatim atau yang mengasuh anak yatim, Optik Sejahtera juga bisa memberikan gratis frame, cukup bayar lensa saja. Optik Sejahtera juga melayani pembeli biasa, seperti pelayanan optik pada umumnya, kacamata minus dan Plus, Soplens Serta perlengkapan Keperluan Kacamata Lainya, " tuturnya.

Berikut data yang harus diisi, jika akan mengajukan kacamata gratis untuk anak yatim :

Nama :

Alamat :

Usia (maks 17) :

Sekolah :

Nama pengasuh :

HP pengasuh :

Foto surat kematian

Foto KK

Data dikirim ke Wa 081214655663

"Setelah data kami di terima petugas Optik akan mengubungi anak yatim atau pengasuh kapan jadwal kunjungan ke Optik, " jelasnya.

"Karena pandemi, kami mengatur kunjungan anak - anak yatim demi kepentingan bersama. Saat ke optik, anak-anak juga harus menggunakan masker, " tambah Imbris Ghandi.

Program pemberian kacamata gratis ini, katanya lagi, murni didanai secara pribadi, tidak bekerjasama dengan pihak manapun.

"Bisnis Bukan Masalah Untung dan Ruginya Saja, Mendahulukan Rasa Empati Peduli Sesama Juga Harus Kita Kemungkakan dalam Berbisnis dan Saya berkeyakinan Allah SWT akan memberikan kemudahan pada saya dalam melayani anak-anak yatim. Semoga kelak anak-anak yatim tersebut bisa menjadi generasi-generasi yang saleh atau salehah dan juga bisa membantu msyarakat yang membutuhkan, " pungkasnya.

Bogor
Imbris Ghandi

Imbris Ghandi

Previous Article

Kebakaran Hebat Kembali Terjadi Dipasar...

Next Article

Basecamp Resto, Makan Santai Berkonsep Militer...

Related Posts