Kembangkan Pertanian, Bupati Pessel, Rusma Yul Anwar Bertemu Menteri Pertanian RI

Kembangkan Pertanian, Bupati Pessel, Rusma Yul Anwar Bertemu Menteri Pertanian RI
Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo saat menerima kunjungan Bupati Pesisir Selatan, RusmaYul Anwar. Foto: Humas Pessel

JAKARTA-Kunjungan Bupati Pesisir Selatan, RusmaYul Anwar, ke sejumlah kementerian di Jakarta dalam rangka usaha memboyong dana APBN ke daerahnya terus dilakukan, hari ini Selasa (25/5) bupati bertemu Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo.

Pertemuan dengan Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo, dilakukan Bupati Rusma Yul Anwar, bersama anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Andre Rosiade, membahas berbagai hal tentang usaha meningkatkan pendapatan petani di Pesisir Selatan.

Pada kesempatan itu, Bupati Rusma Yul Anwar didampingi Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan, Nuzirwan, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Efrianto, dan Kepala Dinas Pangan, Alfis Basir."

Alhamdulillah kami baru saja bertemu dengan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, dan berdiskusi berbagai hal tentang pembangunan pertanian di masa mendatang, " kata Rusma Yul Anwar, melalui sambungan telpon seluler, Selasa (25/5).

Bogor
Imbris Ghandi

Imbris Ghandi

Previous Article

Warga Luar Bogor Diimbau Tidak ke Puncak...

Next Article

Bupati Bogor Murka Ada Puskesmas Tutup dan...

Related Posts